Buscar

Pages

السلام Pictures, Images and Photos

Ketika Akhwat Berkata Cinta

Ketika aku jatuh cinta pada seorang anak adam..

Aku merenung..

Ya Allah, kenapa ketika aku sendiri yang ku bayangkan dia, bukan Engkau?

Kenapa aku berusaha mencuri perhatiannya, sedangkan perhatian padaMu lebih aku butuhkan..

Kenapa aku cemburu saat dia bersama dengan yang lain, sedangkan Kau lebih tahu jodoh dia yang sebenarnya..

Kenapa aku senang melihatnya, sedangkan Engkau menciptakan mata ini bukan untuk bebas memandang lelaki ajnabi..

Ya Allah, ampunilah aku, yang belum bisa menjaga wajah dan hatiku, mata dan perasaanku..

Ya Allah, seadainya saja saat kesendirian ku curahkan semua padamu, berzikir atas cintaMu yang begitu besar, menyesali akan semua dosa dan maksiat yang ku lakukan, pasti hati dan jiwa ini akan lebih tenang..

Daripada aku harus mengenang dia, ikhwan yang bukan mahramku, yang tidak halal dan belum tentu bisa 
halal bagiku, yang akan membawaku pada zina hati dan mata, padahal Engkau sungguh melaknatnya..

Ya Allah, aku menyesal..

Engkau yang bisa memahami isi hatiku, bukan dia..

Engkau yang selalu menjagaku siang dan malam, bukan dia..

Engkau yang memberikan rezki padaku,bukan dia..

Engkau Yang Maha Mendengar doa dari para hambanya, termasuk aku, bukannya dia!

Ya Allah, ampuni kesalahtafsiran tentang rasa cinta yang Kau berikan padaku..

Cinta padaMu lah, cinta yang hakiki, dan paling suci…

Cinta yang memberi hikmah, cinta yang memberi derajat..

0 comments:

Posting Komentar